Tuesday 29 July 2014

anak balungadang ~sesal cinta.

hay tmen" sebelumnya saya rendy suherwin akan mengucapkan terimakasih dulu nie ma kalian,makasih ya dah mau mengunjungi blog saya.

pada kesempatan ini saya inngin menyampaikan lagu ciptaan saya nie kepada kkalian semua,jujur sih menurut saya lagu ini tidak ada apa".a di banding dengan lagu-lagu yang sudah beredar di dunia musik,tapi apa salahnya jika kita ingin berkarya.
lagu inni khusus bwtorang udah memberikan kesempatan bwt saya untuk belajar tentang apa itu CINTA,cielahhh...

 SESAL CINTA

intro:  C Am F# C G Am F C G
C  Am  F#
saat menatap wajah mu
 C  Am  F# C
terpancar indah senyum di wajah mu..di bibirmu
C  Am  F#
membuat ku sulit tuk bisa lupakana mu..ooooo..oo

 C  Am  F#
seiring berjalannya waktu,waktu yang
C  Am  F#
mengitari hidupku..cinta sesali dia
C  Am  F#
yang hadir di hidupmu..uuuuu..uu


reff:
C  G Am
ku hargai keputusanmu,yang memilih hidup dengannya..
Em F C G
walau hati dan cinta merasakan luka...aaaa...
C G Am  F
haruskah aku pergi jauh ...disaat aku mencintaimu
C G C
mencoba tuk ikhlaskan engkau bersamanya..aaa..aaa

  C Am F# C G Am F C G

 C  Am  F#
seiring berjalannya waktu,waktu yang
C  Am  F#
mengitari hidupku..cinta sesali sia
C  Am  F#
yang hadir di hidupmu..uuuuu..uu
 C G
cinta sesali diaa...2x
C G AM F#
 yang hadir di hidup mu..

Back to reff..


we are child of balungadang:

ANTO,SAAT , RENDY ,PENDY ,ASAN ,JIHAD ,LUKMAN ,ENOL ,MUKSAN ,TAHAR , JENOL ,.



0 comments:

Post a Comment

Total Visitor

Powered by Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers

Search This Blog